Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Minuman Kesehatan Vortex Water
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Minuman Kesehatan Vortex Water

Update Terakhir
:
15 / 10 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
307 kali
Harga
Rp. 160.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Minuman Kesehatan Vortex Water

Minuman Kesehatan Vortex Water merupakan ‘ living water’ atau ’ air hidup’ , karena air sudah direvitalisasi dengan teknologi vortex plus teknologi kuantum berupa tambahan bioenergi pada frekuensi 7, 8 Hz ( sesuai dengan Schumann Resonance 7, 83 Hz) , sehingga air kembali pada kondisi " Air Hidup" dan sekaligus berperan meningkatkan " energi hidup" Anda.

 

Minuman Kesehatan " Vortex Water" lebih dari sekedar air kesehatan, dengan kualitas yang tinggi, diproses secara higienis dan unik menggunakan teknologi paten yang tidak dimiliki perusahaan lain. Paduan teknologi pemurni air yang modern, Vortex dan dikombinasikan dengan teknologi Kuantum menghasilkan air minum yang sempurna untuk kesehatan tubuh Anda.

 

Minuman Kesehatan " Vortex Water" membantu penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Sakit Kepala Batu Ginjal Darah Tinggi Kelebihan Asam Urat Kurang Darah Ambeien Rematik Sembelit Kegemukan Gangguan Jantung Batuk Kencing Manis Asma Penyakit Saluran Kencing Bronkitis Radang Tenggorokan TBC Paru-Paru Radang Selaput Lendir

 

MANFAAT LAIN Vortex Water :

1. Bila digunakan untuk memasak nasi atau sayuran akan menambah kelezatan dan tahan lama.

2. Bila dipergunakan menyeduh kopi, teh, Capucinoatau coklat susu akan menambah kelezatannya, karena rasa dan aromanya tidak diikat oleh partikel lain. 3. Bagus untuk dipergunakan sebagai perawatan muka/ kecantikan kulit ( campuran masker) .

4. Bagi ibu yang bijaksana akan menggunakan vortex water untuk campuran susu bayinya.

KEMASAN 24 botol per dos per botol 555 ml

 

FREE ONGKIR UNTUK KOTA SURABAYA

NO MINIMUM ORDER PEMESANAN

HUB : SMS / WA 087853555419 BB 29a1cc57

Tampilkan Lebih Banyak